kios rujak es cream

kios rujak es cream

Rabu, 25 April 2012

Do the best everytime before the last time...


Seorang professor yang di undang untuk berbicara di sebuah basis militer d jemput oleh seorang prajurit yang tak mungkin dilupakannya.

Harry namanya, menjemput sang professor di bandara. Setelah saling memperkenalkan diri, mereka menuju tempat pengambilan kopor.

Ketika berjalan keluar, Harry sering menghilang. Banyak hal yang dilakukannya. Ia membantu seorang wanita tua yang kopornya jatuh. Kemudian mengangkat seorang anak  kecil agar dapat melihat pemandangan. Ia juga menolong orang yang tersesat dengan menunjukkan arah yang benar.
Setiap kali, ia kembali ke sisi professor dengan senyum lebar menghiasi wajahnya.

“dari mana anda belajar melakukan hal hal seperti itu?” Tanya sang Profesor
“oh , “ kata Harry “ Selama perang saya kira “. Lalu ia menuturkan kisah perjalanan tugasnya di Vietnam. Juga tentang tugasnya saat membersihkan ladang ranjau, dan bagaimana ia harus menyaksikan satu persatu temannya tewas terkena ledakan ranjau di depan matanya.

“ Saya belajar untuk hidup diantara pijakan setiap langkah “ katanya “ saya tidak pernah tahu apakah langkah berikutnya merupakan pijakan yang terakhir. Sehingga saya belajar untuk melakukan segala sesuatu yang sanggup saya lakukan tatkala mengangkat dan memijakkan kaki. Setiap langkah yang saya ayunkan merupakan sebuah dunia baru. Dan saya kira sejak saat itulah saya menjalani kehidupan seperti ini”.

Kelimpahan hidup tidak ditentukan oleh berapa lama kita hidup, tetapi sejauh mana kita menjalani kehidupan yang berkualitas.

Copas dari sini..

Saat ini yang bisa kami lakukan dengan berjualan RUJAK ES CREAM SEGER, dengan memberikan pelayanan sebaik2nya kepada pelanggan kami. Semoga yang membeli dan yang memakannya senang, dan menjadi rejeki yang barokah bagi kami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar